• Atikah

    Atikah berasal dari desa yang bernama Wagir Kidul. Hidup bersama Mbah Marni di Jakarta. Atikah sebelumnya adalah kekasih Aryo. Tapi setelah Aryo meninggal, Atikah menjadi kekasih Sultan. Atikah membawah rahasia besar dikeluarga Pak Rizal. Pada Episode sekarang, rahasia itu sudah terungkap..

  • Sultan

    Sultan adalah seorang dokter. Sebelum menjadi kekasih Atikah, sebelumnya Sultan dekat dengan Naira. Walau begitu Sultan tidak cinta dengan Naira. Sultan biasa di panggil kuda oleh Atikah. Sultan hidup di Jakarta bersama Ibu Ema dan adiknya, Diandra...

  • Atikah

    Atikah berkeinginan menjadi master chef, tapi gara-gara Atikah menderita mati rasa pada pengecap lidah, membuatnya susah untuk mendapatkan pekerjaan sebagai chef. Sebagai penggantinya Atikah berjualan nasi liwet, Atikah sering membawakan makanan kepada Sultan dan Pak Rizal...

  • Sultan

    Awal bertemunya antara Sultan dengan Atikah saat Atikah berjualan di rumah sakit, tempat Sultan bekerja. Pertama kali bertemu tidak ada rasa berteman antara Atikah dan Sultan. Malah keduanya saling bertengkar. Ketika keduanya makin sering bertemu semuanya berubah, Sultan mulai mengagumi kepribadian Atikah...

  • Mbah Marni

    Nenek Atikah bernama Mbah Marni. Nenek Atikahlah yang merawatnya sejak kecil sampai Atikah menjadi dewasa. Atikah di didik oleh Mbah Marni dengan baik, sikapnya yang sopan dan santun menandakan dirinya berasal dari pedesaan. Mbah Marni memegang rahasia besar tentang keberadaan orang tua Atikah yang sebenarnya...

  • Ibu Yulia

    Ibu Yulia sangat memusuhi Atikah saat belum tahu bahwa Atikah adalah anak kandungnya. Ibu Yulia orangnya keras dan egois, tapi sayang dengan anaknya. Sampai akhirnya Ibu Yulia tahu kalau Atikah adalah anak kandungnya, kelakuannya terhadap Atikah berbalik 180 derajat. Ibu Yulia sampai bisa menyayangi Atikah dan menolongnya jika ada masalah...

  • Aryo

    Kekasih Atikah pertamakali adalah Aryo. Ketika dia bekerja diluar kota dan bertemu dengan Atikah, dia berjanji kepada Mbah Marni akan membahagiakan Atikah. Namun saat Aryo hendak ke Jakarta membawa Atikah untuk dinikahinya, Aryo mendapat kecelakaan sehingga dirinya meninggal dunia. Pesan terakhirnya kepada Atikah, agar Atikah tidak menyerah untuk mencapai cita-citanya menjadi master chef...

  • Naira

    Naira berasal dari golongan sangat mampu. Anak tunggal dari Pak Rizal dan Ibu Yulia yang terbiasa dimanjakan. Sebenarnya Naira bukan anak kandung dari Ibu Yulia. Masalah apa saja yang diterimanya selalu saja menyalahkan Atikah sebagai penyebabnya. Naira adalah orang yang menabrak Mbah Marni dan menyebabkan Mbah Marni buta...

  • Fahri

    Fahri menyukai Atikah setelah kakaknya, Aryo, meninggal. Fahri merasa Sultan telah merebut Atikah dari dirinya, sehingga Fahri berjanji sampai kapanpun dirinya akan membuat Sultan dan Atikah hidup menderita...

OVERVIEW

Akhirnya ACDD Tamat, Atikah hidup bahagia bersama Sultan dan anaknya bernama Tanti. Fahri dan Naira menjadi akur dan saling menyangi. Diandra mendapatkan cinta Nino , begitu juga Nino memenuhi janji dari Riki yang sudah meninggal. Semuanya hidup bahagia.

Masukkan alamat e-mail anda dibawah ini untuk mendapatkan info terbaru dari blog ini !!
  

Minggu, 03 Juli 2011

Casting Karakter

Inilah Para Pemain Sinetron Antara Cinta dan Dusta :

Tokoh pemeran Atikah dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Chelsea Olivia (anak Ibu Rahma, anak kandung Ibu Yulia, anak kandung Pak Rizal).

Atikah berasal dari golongan bawah. Dia lahir di Wagir Kidul, sebuah desa yang sangat dekat dengan alam. Ibunya bernama Ibu Rahma, namun sejak kecil dia diasuh dibawah Mbah Marni. Walaupun Mbah Marni bukan nenek kandung Atikah dan Ibu Rahma juga bukan Ibu Kandung Atikah, Atikah tetap bisa menyayangi mereke seperti keluarganya sendiri.

Tokoh pemeran Mbah Marni dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Aty Cancer (nenek Atikah).

Nenek Atikah bernama Mbah Marni. Nenek Atikahlah yang merawatnya sejak kecil sampai Atikah menjadi dewasa. Atikah di didik oleh Mbah Marni dengan baik, sikapnya yang sopan dan santun menandakan dirinya berasal dari pedesaan. Mbah Marni memegang rahasia besar tentang keberadaan orang tua Atikah yang sebenarnya.

Tokoh pemeran Ibu Rahma dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Linda Ramadhanty (ibu Atikah, ibu kandung Naira, istri pak Rizal yg ditinggalkan).

Ibu Rahma adalah ibu Atikah, walau sebenarnya bukan ibu kandung Atikah. Anak kandungnya adalah Naira. Menurut cerita bayinya ditukar oleh orang yang tidak dikenalnya. Dia adalah Pak Bayu. Ibu Rahma meninggalkan Atikah sejak kecil, menitipkannya kepada ibunya yaitu Mbah Marni. Sampai usia Atikah beranjak dewasa Ibu Rahma ke Jakarta dan mulai hidup bersama Atikah.

                                                                                                                                               

Tokoh pemeran dr. Sultan dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Evan Sanders (anak Ibu Ema, pacar Atikah).

Sultan berasal dari golongan menengah. Pekerjaanya ialah seorang dokter. Ayah Sultan sudah meninggal sehingga Sultan menjadi pengganti kepala keluarga. Sultan terdidik menjadi kepala keluarga, mempertanggung jawabkan Ibu Ema sebagai ibunya dan Diandra sebagai adiknya.

Tokoh pemeran Diandra dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Sonya Fatmala (adik Sultan).

Diandra diawal cerita bekerja di bawah pimpinan Nino. Diandra sudah mempunyai anak dan keluarganya belum tahu mengenai hal itu. Diandra sempat mencintai Fahri. Tapi Fahri hanya memanfaatkan Diandra untuk membalas Sultan. Sampai pada waktunya kedok Diandra bahwa sudah mempunyai anak terbongkar. Diandra juga ketemu dengan Riki, ayah dari anak Diandra. Anak Diandra bernama Carol, Carol menderita leukimia. Salah satu cara untuk menyelamatkan hidup Carol adalah dengan tali pusar pada anak barunya. Diandra terpaksa harus mempunyai anak dengan Riki, padahal Diandra tidak mencintai Riki.

Tokoh pemeran Carol dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Carolline Dolivia (anak Diandra dengan Riki).

Carol adalah anak dari Riki dan Diandra. Dari kecil Carol tidak dirawat oleh ayahnya melainkan oleh ibunya. Keadaannya berubah ketika Carol di vonis menderita penyakit leukimia. Ayah Carol menjadi perhatiaan dengan Carol. Untuk menyelamatkan jiwanya Carol, Carol harus mempunyai adik. Tali pusar adiknya saat dilahirkan, akan digunakan untuk mengobati Carol.

Tokoh pemeran Ibu Ema dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Anna Tairas (ibu dr.Sultan).

Ibu Ema hidup bersama kedua anaknya yaitu Sultan dan Diandra. Hidupnya terlilit hutang yang amat banyak pada Dokter Rizal. Sultan sebagai pengganti kepala keluarga terus bekerja untuk mengunmpulkan uang sehingga dapat melunasi hutangnya. Suami Ibu Ema telah meningal saat Sultan akan beranjak dewasa.
 
                                                                                                                                               

Tokoh pemeran Ibu Yulia dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Merriam Bellina (ibu Naira, ibu Kandung atikah).

Ibu Yulia adalah orang yang sangat memusuhi Atikah. Ibu Yulia selalu memanjakan anaknya, yaitu Naira. Ibu Yulia menganggap Atikah sebagai perebut kekasih Naira, yaitu Sultan. Sampai akhirnya Ibu Yulia tahu kalau Atikah adalah anak kandungnya, kelakuannya terhadap Atikah berbalik 180 derajat. Ibu Yulia sampai bisa menyayangi Atikah dan menolongnya jika ada masalah.

Tokoh pemeran dr. Rizal dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Boy Tirayoh (ayah kandung Naira dan Atikah).

Ayah dari Naira sekaligus juga ayah dari Atikah. Istrinya ada dua Ibu Rahma dan Ibu Yulia. Sejak Atikah lahir Pak Rizal sudah tidak lagi berhubungan dengan Ibu Rahma. Pak Rizal meninggalkannya begitu saja dan hidup di Jakarta bersama Ibu Yulia dan Naira.


Tokoh pemeran Naira dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Irish Bella (anak ibu Yulia, anak kandung ibu Rahma).

Ini adalah karakter musuh dari Atikah. Naira berasal dari golongan atas. Anak tunggal dari Pak Rizal dan Ibu Yulia. Sebenarnya bukan anak kandung dari mereka. Naira terbiasa dimanjakan sehingga membuat sifatnya menjadi buruk. Masalah apa saja yang menimpanya selalu saja menyalahkan Atikah. Awal perannya sebagai orang yang membuat Mbah Marni menjadi buta mata.

                                                                                                                                               

Tokoh pemeran Fahri dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Fendy Chow (adik Aryo, ingin menjadi pacar Naira).

Fahri pernah menyukai Atikah setelah kakaknya Aryo, Aryo adalah kekasih Atikah pertama kali tetapi meninggal karena kecelakaan saat akan membawa Atikah menuju Jakarta. Fahri merasa kekasihnya yaitu Atikah telah direbut oleh Sultan, sehingga Fahri berjanji sampai kapanpun dirinya akan membuat Sultan dan Atikah hidup menderita.

Tokoh pemeran Pak Darmawan dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Tabah Penemuan (ayah Fahri).

Pak Darmawan malah berlawanan dengan Ibu Sita. Pak Darmawan tidak suka memanjakan anaknya. Pak Darmawan ingin suatu saat anaknya menjadi orang yang bertanggung jawab. Pak Darmawan kadang malah membantu keluarga Atikah.



Tokoh pemeran Ibu Sita dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Hanna Hasyim (ibu Fahri).

Ibu dari Fahri. Sejak Fahri kecil Ibu Sita selalu memanjakannya. Membela Fahri yang dalam posisi salah, menganggapnya selalu benar. Ibu Sita selalu menyalahkan Atikah, menganggap Atikah sebagai penyebab terbunuhnya Aryo. Aryo adalah anak pertamanya, dan merupakan kakak Fahri. Ibu Sita membantu Fahri untuk bersembunyi di balik pengejaran para polisi.

                                                                                                                                               


Tokoh pemeran Aryo dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Daniel Manantha (pacar Atikah sebelum meninggal).

Orang yang pertamakali mencintai Atikah adalah Aryo. Aryo bertempat tinggal di Jakarta. Ketika dia bekerja diluar kota dan bertemu dengan Atikah, dia berjanji akan membahagiakan Atikah. Namun saat Aryo hendak ke Jakarta membawa Atikah untuk dinikahinya, Aryo mendapat kecelakaan sehingga dirinya meninggal dunia. Pesan terakhirnya kepada Atikah, agar Atikah tidak boleh menyerah mencapai cita - citanya menjadi master chef.

Tokoh pemeran Pak Arya dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Daniel Manantha (ayah Titan).

Pak Arya adalah orang yang baik hati. Di awal pertemuannya dengan Atikah, Pak Aryalah yang menyelamatkan Atikah dari aliran sungai yang deras. Pak Arya merupakan orang yang cerdas dan tidak pernah menggunakan cara yang licik. Pak Arya lah yang membantu Atikah sampai rahasia besar Atikah terungkap. Pak Arya mirip dengan kekasih Atikah yang telah meninggal yaitu Aryo. Sultan agak tidak suka dengan Pak Arya, walaupun semua niat Pak Arya sebenarnya baik.

Tokoh pemeran Titan dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Wasley Andrew (anak Pak Arya).

Anak yang dibanggakan oleh ayahnya Pak Arya. Titan sering dipanggil jagoan oleh ayahnya. Titan sempat terlibat dalam penculikan gara - gara ayahnya menolong Atikah untuk melindungi dari kejahatan Fahri, Naira dan Pak Bayu. Ibu Titan telah meninggal saat terkena kecelakaan.

Tokoh pemeran Nino dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Rendy Kjaernett (pacar Diandra).

Orang yang termasuk dekat dengan Diandra. Nino juga sempat mencintai Diandra, tapi Diandra malah memilih Fahri. Nino orangnya baik hati dan telah banyak membantu Diandra. Diandra mencintai Nino setelah di bohongi oleh Fahri. Tapi Diandra sendiri terikat sebagai istri dari Riki. Nino pun dengan lapang dada harus merelakan Diandra untuk keselamat anaknya yaitu Carol.

Tokoh pemeran Riki dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah ... (suami Diandra).

Riki telah memilik anak yang bernama Carol dengan Diandra. Saat itu ketika Diandra kuliah di luar negeri. Riki pisah dengan Diandra ketika mereka sudah mempunyai anak. Sampai akhirnya Riki tahu kalau Carol anaknya menderita leukimia, Riki menikah dengan Diandra untuk menyelamatkan Carol. Riki mempunyai sifat yang keras sehingga Diandra sendiri tidak mampu hidup dengannya.

Tokoh pemeran Pak Bayu dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah ... (mantan kekasih Ibu Yulia sebelum menikah).

Bayu ini adalah orang selalu membuat hidup Ibu Yulia menderita. Gara - gara Ibu Yulia memilih Pak Rizal sebagai suaminya, dirinya berjanji akan membuat hidup Pak Rizal dan Ibu Yulia menderita. Awal kejahatannya adalah menukar anak kandung Ibu Yulia dengan anak kandung Ibu Rahma. Pak Bayu akhirnya meninggal karena jatuh di pinggir tebing karena kejaran polisi. Saat itu ketika Pak Bayu telibat dalam penculikan Atikah.

Tokoh pemeran Surya dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah ... (tangan kanan Ibu Yulia).

Surya adalah tangan kanan Ibu Yulia. Selain membantu Ibu Yulia, Surya juga sering membantu Naira. Naira pernah mencoba menyuruh Surya untuk mencelakakan Mbah Marni. Surya juga pernah diperintah untuk menaruh racun di dapur Atikah, sehingga Atikah akan diancam telah melakukan kejahatan.


Tokoh pemeran Tiara dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta adalah Poppy Bunga (suka dengan Fahri, pimpinan CS).

Mantan kepala CS Rumah Sakit.





Untuk melihat pemain tampil dalam sinetron dapat dilihat di gallery disini

0 comments:


Pojok mendengarkan lagu !
Gunakan Browser Mozilla untuk tampilan yang lebih optimal.